Senin, 26 Desember 2011

Fajar Menghindari Polisi yang Sedang Tidur (gue adalah korban satu-satunya)

yahhh teman-temen gue balik lagiii,,,,,dengan sebuah cerita yang mungkin membuat gue gondok dan ga bakal lagiii ngulanginnya,,,,gue sebebnarnya ga pernah niat untuk terjadi seperti ini seperti biasa gue bareng anak-anak asrama lagi nyampah di tempat yang ga jelas keberadaannya (RAHASIA DONG BRO)....

jadi awalnya gue, fajar, ray dan dani janjian untuk ketempat yang gue rahasiain itu, gue juga sih di ajakain dengan temen gue si Ray yang gue ceritain kalo dia seneng banget dengan  White Shoes and The Couples Company, katanya sih pengen di traktir gitu,,,yah mumpung gratis gue oke-oke aja,, waktu itu gue di IKAMI (taukan pemirsa ikami) ketemu sama cewe gue memang sih feeling gue rada aneh waktu ninggalin ikami tapi ya,lanjut aja dah.. akhirnya gue jalan........naik motor pinjaman seniorrr,,,dengan sangat buru-buru akhirnya saya sampai dan paling gue ga seneng nungguin anak-anak yang katanya masih di jalan (feeling gue kayaknya ga deh dia masih di kosan ray blangsat) yah gue mah okok aja...tapi memang nunggu paling nyesekkin...

beberapa jam kemudian (busett main jam gue nunggu) ga juga sihh cuman 30 menitan...akhirnya gue liat bocah bertiga itu dateng...lama banget sih sambil gue ngedumelll,, taksinya lucu bego "fajar nyolottt" ya udah bego gue udah bosen nungguin lu....langsung ke ATM buat ngambil duit katanya (orang yang teraktir sedang ngomong) okokokok dalam hati (beneran nih dia traktir gue???) kayaknya ga bakal deh mukanya aja kelaparan (ray kan kurus) hahahah sorrrrry bray....

kitapun menikmati apa yang dihidangkan di tempat dirahasiakan itu....tapi feeling gue alias pikiran gue kok motor mulu sih ya??? gue ga bawa STNK soalnya....motor gede pula....hmmmm. g mana ya???ada yang salah kayaknya dengan pikiran gue,,,ayo dong nikmatin aja traktiran si Ray Kupang...akhirnya gue menikmatin apa yang ada...pas balik gue pun buru2 ngambil motor pinjaman itu...

sampai di kosan ray Kupang gue tungguin lagi tuh bocah bertiga...dan jalan ke asrama bareng...pas di jalan si Fajar yang sedang bawa motor Tabah (dia ga ikut soalnya main FM *football Manager mulu) boncengan tiga bareng si Ray dan Dani,, heran deh kok pada ga mau bareng gue ya,,sampai sekarng gue juga bingung dia ada feeling gitu,,, setengah perjalanan gue pun bercanda bareng anak-anak "ayolah satu orang ke sini biar ga kasian motor tabah" gue nawarin tapi memang ga ada yang mau...kenapa sih??? akhir-nya Alfa Mart sebagai saksi bisu,,,gue jatuh gara-gara hal yang begooo Fajar hindarin Polisi yang sedang tidur (polisi sih tidurnya di sembarng tempat) dan gue dengan respon yang tidak cepat menabrak ban motor belakang yang di bawah fajarrrr akhirnya gue jatuhhhh gresak grusukkk jam 1 malam itu membuat semua orng keluar,, kenapa de'? (bego pake nanya lagi,,, udah tau jatuh) ga bu udah baik kok...si fajar dengan wajah sampahnya merasa ga  bersalah dan membuat gue jadi kesel...dan so' perhatian gitu ama gue,,,, lu ga papa nur?? ga jarrr lu santai aja....cuman motornya ga nyantai bangettt anjirrr patah gitu stirnya....males gue liatnya (artinya dana bulanan gue bakal terkikis lagi nih) memang awalnya badan gue baik aja....balik asrama,.,,,,lu baik2 aja kan NUR (perasaan udah 1000 kali deh lu nanya jar) so' perhatian gitu anjirrr "iye baik2 aja" sampai2 si fajar keluarin semua kantong ajaibnya yakni obat bio plasento...aduhhh jarrr plisss gue baik2 aja kaleeeee..dia sampai polesin obatnya gitu di tangan yang luka gue...




itu dia tuh luka gue yang disebabkan oleh fajar begooo...
pas bangun pagiii (soalnya gue ga bisa tidurr) susah bangettttttt gerakin tangan kanann ga bisa gambar padahal asistensi-nya di suruh gambar manual...makanya cerita berikutnya akan tambah keren....
akhirnya gue biarin tangan kanan gue kayaknya keseleo....tapi gue nguruttt walaupun 2 kali doang sihhh dan gue ga mikirin motor pinjaman itu bagaimana kabarnya...gue ga enak banget dengan senior guee BM agency...tapi yah udahlah terjadi ya udah terjadi walaupun nangis darah juga ga bakal baik lagii (tulang aja patah gimana motor doang) bener juga sih logikanya :)..akhirnya gue sadar kalo gue tuhh kena musibah...dan bisa jadi itu adalah peringatan buat gue...


Di tulis di Parmad, biasa begadang lagi, sambil nungguin pagi bareng fajar blangsat yang sedang denger lagunya Mars Jangkrik dari Souljah itupun baru diambil dari laptop gue lagi...dan sketsa buat asistensi besok sihhh...dan si Dani lagi ngeblog juga tuh (paling tentang cinta-cintaan maklumlah anak psikologi yang lagi kasmaran)...fajar emang bawellll ga ada kerjaan kan laptopnya hilang...

untung gue pake lengkap gitu pakaiannya

gue kirain udah kayak motor GP gitu jatuh gue

TIPS : berkendaraan jgn terlalu terburu-buru santai aja, (gue sih ga buru2 cuman fajar aja yang begoo)
terus, terus usahakan selalu pake celana yang panjang dan baju yang safety dan otomatis helm standar Indonesia...eehhhh lupa jangan berbarengan pada saat naik motor apalagi sama fajar (pasti lu jatuh udah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar