Senin, 05 Desember 2011

Hari Selasa (pasti Kepepet)

Hari selasa gue jelasin dulu yah apa aja sih mata kuliah gue.......jam 7 pagi mata kuliah psikologi presepsi (udah gue jelasin di tulisan sebelumnya kalo gue paling anti kelas pagi).....soalnya gue kerja tugasnya baru mood tengah malam,,,,(maklumlah desain bro cari inspirasinya malam). seperti biasa hari selasa masuk jam 7 bangun jam 7.30 (dosennya bilang apa ya ampun) tapi gue tetap aja masuk dan lebih parahnya lagi.....Gue ngejelasinnya sambil berbisik aja ya??? ( g mana???) mau ga??? guuuueeeeee gaaaaaa Mandi (disensor) menurut undang-undang kemaluan upssss salah malu maksud gue.........buru-buru pake celana cuci muka, sikat gigi dan cusssssssssss naik ojekkk...."bang ojek kampus ya????" berapaan biasanya? nyahut gur...kata tukang ojeknya, biasa berapa??? buset gue nanya malah kembali nanya...gue bilang aja goceng...lu taukan kalo gue bener2 mahasiswa kere' (anak rantau bray maklum) yah malah tukang ojeknya bilang ya elah mas 7 rebu deh, ya udah dengan ikhlas gue bilang okkk. (dalam hati gue,,, cebban juga gue bayar deh *soalnya udah telat parah) lu tau ga bray...absen gue udah tiga untuk mata kuliah ini, itupun karena bantuan temen2 gue yang sering bantuin absen,,,sebenarnya udah 8 kalo ga salah absen gue, soalnya dosennya wolessss makanya gue lebih wolesss (woooiii udah dulu ceritanya)
lanjut ke topik....tiba di Parmad...

tok-tok-tok....assalmmm...
maaf mba telat??? oke masuk...pas masuk kelas cuman bercanda aman teman, cerita nyampah gitu, soalnya bener-bener membuat ngantuk bray (*dosennya ngomong mulu)
kelar kelas....mata kuliah berikutnya DP 4 (ini gue serem gillla) soalnya gur dimarahin mulu ama mba Hene tapi Mba Hene sekali memberi saran keren banget langsung masuk di salam otak....weitssss gokil nih emang dosen...akhir,,sampai sekarang di Parmad gue nungguin dosennya...sebenarnya tugas gue udah kelar tapi belum di asistensi makanya gue tungguin sampai Mampus...mau liat tugas-tugasnya.....
Karya ini Asli karya Gue....Original
tampak atas (Gambar ukuran)

tampak depan (gambar ukuran)

Tampak Samping (gambar ukuran)

Tampak Presfektif (gambar Ukuran)

Gambar Tampak


Mekanisme Kerja

Aplikasi
Aplikasi
Transformasi
 Nah ini nih, yang belum di asistensi Mba Hene Belum dateng2...jadi gue jelasin dikit tentang produk ini untuk seseorang yang bener2 seneng dengan membaca lengkap bagi perokok serta rak buku dan tempat cemilan. intinya lu di manjain deh...yakin gue bakal nyaman duduk di sini....
nah sampai sekrang dosennya belum dateng juga apa gue samperin ga ya????

iya sih lebih bagusss gitu (dalam hati),,,,
ini nih si Fajar lagi nitip buat PDF sampah banget....gue lagi ngetik Blog malah gangguin.... ya udah untung dia baik cara mintanya, bilang lagi ga ikhlas....(blooon)
udah dulu ya gue pengen buatin PDF buat Bos Fajar Likkus....
Tulis D parmad (lagi Nunggu dosen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar