Kamis, 01 Desember 2011

Lebak Buluk (bulus) : Saksi Bisu Kenekatanku hehehehe

Seperti biasa tidur setelah adzan Subuh adalah kebiasaan buruk yg tidak bisa sy ubah...habis kerjain katalog bareng kakanda immank (senior di IKAMI, yg saya tulis sebelumnya all about ikami),, yah sama si flo cewe saya yang baik hati (kadang2 sih) hehehe....ini nih muka cewe saya (biasa banget kan??) tapi bagi saya dia luar biasa (jgn besar kepala ya yang)
Ini nih Kakanda Immank sama cewe saya

Hari kamis ini sebenarnya ada kelas..tapii dosennya ga dateng (sesuai prediksi) akhirnya sy mutusin untuk pergi ke perusahaan travel rekan kakanda Immank,, yah..sy kan buat katalognya untuk travel tersebut.. udah bangun jam 12.46... Mandi terus langsung ke Terminal Lebak Bulus (janjiannya di sana) kata teman asrama kalo mau ke Lebak Bulus naik Kopaja 20.. Ya udah dari asrama naik ojek bayar Goceng...weiitttssss naik 20..kirain deket tinggal ngesottt..tapi ternyata...jauhnya gillaaa...
Ini nih KOPAJA 20 (keren kan ya???) jawab dong please....
saya sih khayalannya kayak gini...(JAUH banget ya pemirsa) Jawab dong please???

Tiba dengan selamat..kabar buruk datang lewat ВВM™ (anak gaolll pake BB) kata ka immank masih di senayan kena macet...buset senayan ke Lebak Bulus g mana jauhnya ya...krikkkk--krikkk--krikkk nih jangkrikk berisik.. (Lebih Jauh Mampus) ya udah akhirnya sy tungguin..(untung nulis ini nih untuk blog jadi nunggunya ga kerasa)

Sebenarnya sy bisa di katakan nekat, bawa duit 14 ribu, goceng bayar ojek, goceng lagi beli belanjaan mahasiswa kere, 2 rebu naik Kopaja selebihnya beli Ale2 sama kacang seribuan (kacang ada harga 2 ribu tapi duitnya tinggal seribu haaaa)..


Akhirnya kak immank pun dateng,,weitsss gokil yeh..perjalanan di lanjutkan menuju mana ya?? Ga tau nih mau ke mana yang jelas naik mobil menuju parung (liat tulisan di mobilnya heeehehe)

 Sampai juga akhirnya,,,tujuan sebenarnya di daerah ciputat...nama travelnya Garuda Wisata....keren sih di dalemnya....tapi diluarnya (masih minus)...okeee saatnya kerja,
tapi saya kasi liat dulu foto luar dari kanto ini...
Garuda Wisata Umroh Haji & Tours Travel, yang seneng Traveling dan umroh atau haji langsung aja ke Travel ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar