Jumat, 16 Desember 2011

Acc Di tolak lagi (gue sedih nih ceritanya)

Eh pemirsa gue balik lagi (baru ada waktu buat ngblog soalnya tugas pada berceceran)
semester ini prediksi dari awal sih yahhh nyantai soalnya udah mau kelar kuliah tapi ternyata...........titititititititit.....Semakin parah dan sangat menyedihkan (maklumlah prediksi gue itu ga kayak tuhan selalu benar....)

seperti yang gue ceritain sebelumnya gue kan mau asistensi sama dosen gue yang bernama mba Hene, kan pada saat itu gue nungguin ternyata bener dia ga masuk soalnya dia sibuk (skrg jadi ketua divisi Humas d Parmad) yah gue mah semakin wolessss......gara-gara hal tersebut gue jadi bingung...pas hari jumat si fajar yang blangsat itu memberi tau gue kalo entar asistensi sama mba Hene, yah,,,momennya ga tepat banget soalnya gue kan freelance nih bro (gue di panggil sama pak boss untuk ngerjain desain apa gitu) akhirnya gue nitip sama Fajar yang memang orangnya Blangsat kapanpun dimanapun (maaf bro memang lu blangsat) akhirnya gue capsss ke ciputat (udah jauh-jauh duit pas banget ke sana dan akhirnya kembali masalah lebak bulus gue pas-pasan banget) tiba di ciputat gue ngerjain semua yang di suruh,,,kelar...
untung pas balik pa' bos kasi gue duit buat jajan (seneng sih tapi sambil mikirin itu tuh asistensi)

akhirnya gue balik dengan uang jajan yang dikasi pak bosss..ehmmm maless sih pengen sms si anak blangsat tapi dia jarang balesnya paling-paling dia mikirin pulsanya (otaknya bisnis sih) ya udah pas di asrama dia belum dateng ternyata,,,,,,pas dateng gue nanya "jar lu udah ACC tadi??" di jawabnya Udah bro "terus-terus Mba Hene bilang apa? (dengan Harapan diterima asistensinya) "semua harus di ubah nur, soalnya bentuknya sama dari yang kemaren" APA???? Gubrak (harapan gue jadi kertas robek2 yang di buang di tempat sampah....sedih banget sumpah.....padahal ngerjainnya ga tidur 2 hari...tapi itulah proses (mencoba menenagkan diri) jam 01.23 gue Ke BURJO bareng temen2 biasa kalo bukan KUKUBIMA pasti deh Mie Goreng Telor..."lu g mana jar??" sama gue harus research lagi (weitssss bahasanya research yeh sekarang) (anak blangsat kayak fajar tau juga dia tentang research) gue aja kaga blangsat kaga tau reserch *bercanda pemirsa...... ya selama di burjo ngomongin tentang Asistensi....

akhirnya keputusan gue santai dulu beberapa hari soalnya mba Hene masih sibuk...

sampai sekarng gue belum sama sekali mencoba buat sketsa baru...ya udah lah woless ini kata fajar "jar g mana sketsa nih???" "santai aja kaleeee Nur desain kan santai" (dalam hati sampah lu Jar yehh ga NIAT lu)


ya uds lah gue coba di lain waktu aja...

BTW mau liat ga perbedaan sketsa kemarin dan
sketsa yang lalu??? Tunggu ya gue Upload mumpung cepat nih di parmad maklumlah malem hari ga ada pengguna lain selain gue dan duduk di sam[ping gue si Dani yang juga lagi serius nulis sesuatu di Blog-nya...Hmmmmhmhmh.




ini nih sketsa beberapa minggu yang lalu
yang baru2 ini (beda banget tau ga)


(ditulis di parmad di malam hari banyak banget lagi nyamuk disini bro malesss, gue bareng dani dan Ray tapi si pecinta white shoes itu balik lebih dulu soalnya habis main futsal cape' katanya)

Males itu parah intinya bro jangan sampai lu pade males sama kayak gue...okeeeee (catatan hari ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar