Minggu, 01 Januari 2012

Tanda-tanda Adanya hidup (sumber air so deka)

weitssss....gue nulis ah...

biasanya sih tentang hal yang ga jelas gitu tapi sekarang harus jelas terperinci serta hal yang membuat semua hamba tuhan merasa senang terutama di asrama....ada apa nih di asrama????
mau tau ceritanya check it....

Asrama 3 mahasiswa Pramadina Fellowship mengalami sedikit masalah tehnis....(semua orang bersorak riang) emang iya tehnis??? nggalah itu vital banget masalahnya,

kalo gue pribadi sih biasa aja (pasti anak asrama pada ngedumel soalnya gue jarang ngelakuin masalah ini)

kronologisnya : 10 Abad (buset einsten aja belum hidup) yang lalu gue dan teman-teman asrama menemukan sebuah sumber air...yah seperti cerita avatar the legend of ang gitu tapi sayang sumber airnya menjauh gara-gara ga ada pengendali air...akhirnya semua teman asrama mengungsi karena ga ada air artinya mesin air rusak,,,memang sih gue ga ngerti kok bisa rusak ya?? emang iya rusak??? kalo kata patrick sih "spongsbob mesin air rusak ya???" udah dari tadi gue ngomong mesin air itu rusak.... artinya anak asrama ga bisa mandi dong?? aduhhh petrick (ga bakal lah bego udah di bilangin ga ada air) datang si Dani, Tabah, dan si Fajar....nanya mesin air rusak ya (gondok gue jadinya)....semua aktivitas anak asrama jadi lumpuh (buset kayak perang gitu) ohhh jadi masalahnya mesin AIR,,,
akhirnya anak asrama pada ga mandi kekampus (gue termasuk) heeehehehe soalnya gue kan emang jarang Mandi...tapi kadang gue mandi di kosan temen namanya Ray Kupang...sebenarnya gue juga ga enak mandi mulu di kosan dia tapi apa boleh buat Mesin Air asrama soalnya rusak.....Dani, fajar seperti itu juga deh kayaknya pada ga enak gitu mandi gratis di kosan ray...

akhirnya seorang temen atau bisa dikatakan saudara,,,eeehhh ga bukan saudara, tapi keluarga gue juga sihh (keluarga dari Adam dan Hawa) menjelma menjadi malekat penolong anak asrama..yah...namanya Bandega (heran gue kok di panggil sama tukangnya mas dimas) ternyata itu nama rumahnya....adeeuuhhh banyak banget namanya...
dengan semangat kekeluargaan gue, Dani, Fajar, Tabah (dikit sih dia bantunya), Arif (mondar mandir mulu) dan Yusrizal serta siapa lagi ya??? ga ada lagi..itu doang yang niat bantuin pak Arif (tukan MESIN AIR RUSAK) dan si Ipul tapi bukan ipul the cartoonist, Ipul itu Asisten bapak Arif....gila sih si Bandega dia ngerogoh kocek pribadi buat bantuin anak2 asrama...memang dahsyat sih tuh orang....mau lihat fotonya kalo ada yang tertarik hubungi gue aja....eh lupa harus cewe yah...kalo cowo bisa ber AB...haaahahaha

Bandega

nah ini nih yang membuat MESIN YANG RUSAK jadi baik lagi.....mau liat proses perbaikannya bareng anak2 asrama?


Semen, Pasir untuk mengganti bak yang Jelek

Bak Baru Warna PINK 

IPUL (Asisten Pak Arif)

Mesin  10 Abad yang lalu

sampai manjat-manjat gitu si Dani malah Numpang lewat
sampai sekarang mesinnya sudah memungkin kami anak Asrama untuk Mandi kekampus apalagi entar UAS...adeuhhh mohon doanya ya pembaca...


Di tulis di IX begadang lagi bareng Dani yang sibuk nulis blog serta sesekali liat BB-nya (maklumlah ada seseorang yang lagi ulangtahun), dan si tabah yang buku faceboo terus liat foto-foto cewe padahal udah punya cewe, si ray lagi nulis blog juga dan bertemakan White shoes gitu aduuuuhhh mentang2 habis foto bareng white shoes and the Couples company....dan ini nih paling Special SI Fajar mentang-mentang TAHUN BARU malah Laptop Baru.....weitssss sampai2 di sentuh aja marah dia...jadi berubah gitu hidupnya punya laptop baru,,,,,serius banget deh nih orang sekarang udah bisa ngerjain tugas tanpa meminjam punya orang (semoga bermanfaat ya Bray laptopnya ingat stiker Morning Smile harus ada tuh biar laptopnya ga hilang...) Awet ya denga laptopnya....dan jangan lupa traktir gue KUKUBIMA Di BURJO....hehehehe


TIPS : 
AIR itu sangat penting makanya pleaseeee jgn RUSAKIN lagi yah MESIN AIRNYA (gi mana ga rusak mesinnya dari 10 Abad yang lalu adeeuuh).


Stiker morning smile harus ada di setiap laptop biar ga hilang laptopnya...


dan terakhir terimakasih buat Bandega yang telah menolong anak Asrama untuk benerin bahkan membuat asrama jadi keren.....Gue mewakili anak asrama berterima kasih...


paling terakhir entar UAS Manajemen Desain jam 14.00-15.00 semoga gue jawab dengan baik...open book soalnya...

Wassalm
Happy New Year...


5 komentar:

  1. Wah.. ceritanya mengharukan ya.. film kuch-kuch hota hai kalah sedihnya ni.. sampai meneteskan air mata.. ;(

    aku doain semoga airnya tetep lancar ya...
    eh btw yang namanya dani tu ganteng juga ya...

    BalasHapus
  2. aduhhhh please--please dani ganteng ya????patrick said....ehhh lupa dani ganteng ya???

    BalasHapus
  3. yaelah si tabah kasian amat bantuinnya dikit doank.. padahal dia kakinya berdarah, dan tangannya tidak terluka..

    BalasHapus
  4. bukankah dani ganteeennnggg?????? hahahahaha.. iya tabah kasihan banget, memahat bak layaknya pengukir patung... mungkin memang hanya kakinya yang terluka dan tangannya tidak, tapi otaknya terluka terkontaminasi oleh patrickisme...

    BalasHapus
  5. kasian juga ya kakinya berdarah dan matanya luka gara2 mahat patung.....oh iya tabah lagi memahat patung,,, tabah terluka ya???

    BalasHapus