Senin, 28 November 2011

IKAMI SUL-SEL Rumah Kecil Bagaikan di Kampung Halaman

Akhirnya saya begitu senang Jakarta adalah tempat saya mengarungi kehidupanku menuju kedewasaan yang tersusun rapi oleh pengalaman berkelas di Kota metropolitan ini. Awalanya saya merasa minder dan mungkin semua orang bakal merasakan hal tersebut, saya begitu kaku, asing serta tak berdaya tinggal di Ibu Kota negara kita ini, karena saya belum terbiasa dengan suasana kota Metropolitan ini. Bahkan, saya bisa di katakan sebagai mahasiswa KUPU-KUPU (kuliah pulang-kuliah pulang).

Dengan ajakan teman se daerah saya....mengajak untuk mengunjungi sebuah tempat anak-anak SUL-SEL bertarung melawan derasnya ombak kehidupan di Jakarta ini. akhirnya saya menganal dia sebagai wadah pengembangan diri paling efektif....IKAMI SUL-SEL adalah sebuah organisasi Ikatan Kemahasiswaan yang terletak di Jakarta, ternayata IKAMI adalah organisasi paguyuban tertua yang pernah ada di INDONESIA, akhirnya secara sadar saya mulai akrab dengan orang yang telah lebih dulu bergelut di medan organisasi ini. saya sedikit demi sedikit akhirnya mengerti bagaimana Jakarta, intinya saya banyak belajar dari IKAMI ini,,,ehhhh temen2 saya lupa kalo kepanjangan IKAMI itu yakni Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia SUL-SEL.  mau liat logonya??? tunggu saya upload dulu #loading WIFI-nya :)

Sejarah IKAMI
Ikami berdiri pada tanggal 30 September 1961 (tua Gillllla). dan berbasis nasional artinya di IKAMI ada Pemisahan yakni : Penguru Besar (PB. IKAMI SULSEL) dan Pengurus Cabang (IKAMI SULSEL Cab. DKI Jakarta) tapi tetap tujuan sama dan di seluruh Indonesia mempunyai Cabang kecuali di Makassar (sulsel), yang resmi tercatat sebagai Cabang dari IKAMI ada ...........

Tujuan IKAMI
- Sebagai Wadah Silaturrahmi
- Tempat Sharing
- Sebagai Wadah Pemersatu
Mereka Begitu Berkarakter
Saya tidak bakal tumbuh besar tanpa orang-orang terdahulu yang begitu baik, rela membimbing serta tidak pernah merasa jenuh dengan saya..
Saya Berterima kasih kepada Kakanda-Kakanda yang paling Gokil sih menurut saya :
 
orang ini namanya Syamsul Mubarak Umar, dia Kuliah di YAI jurusan Ilmu Komunikasi (Public Relations) dia orang yang paling baik *walaupun semua baik sih sebenarnya* tapi dia memang bedah banget, jadi orang telalu NIAT, dia orangnya pekerja keras abis, dan sampai sekarang saya sama si Nduttttt ini punya Agency yang bernama BM Agency Mau liat logonya?? entar aja deh itu lain lagi...ok
orang ini nih yang paling banyak memberikan saya masukan ilmu dan praktek yang luar biasa (walaupun biasa banget sebenarnya) heheheheh
nah ini nih,,,orang Bulukumba (kabupaten tempat saya tinggal) yang bareng saya memang mempersiapkan diri untuk ke Jakarta,(Andi Ricky Rosali) dia sekarang kuliah di Universitas Bakrie jurusan Manajemen, dia masalah keuangan gokil sih,,,,tapi dia radah humoris yang ga jelas gitu *adampengakka sappo* tapi dia orang yang menurut saya bijak (cieeee maloppo ulunna), dia juga merupakan Bagian dari Agency kami (BM Agency #Promosilagi). yang jelas saya juga banyak belajar dari saudara saya yang satu ini apalagi sekarang dia lagi ngembangin usaha Ayam potong (minat??? hub 085255285288). *Mikir lagi siapa yah..... ???? eh sekedar info saya kalo pulang kampung pasti sering main di rumah ricky. 



Berikutnya nanti dulu ya....perpustakaan kampus saya udah mau ditutup...#payah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar